10 Nama Fb Unik, Panjang dan Aneh Bikin Gregetan

Di jaman sosial media ini semuanya sangat terlihat mudah di jangkau dari hubungan jarak jauh, perkenalan, bahkan sampai berjualan, tapi apakah kalian sadar bahwa sosial media yang bernama facebook terkadang membuat kita diuntungkan, dirugikan dan bisa buat kita marah dan bahagia.

Kembali ke topik yang mau kita bahas yaitu 10 nama fb unik, panjang dan aneh bikin gregetan/bingsal... kenapa bisa di bilang sampe bingsal, ya jelas bingsal lah, coba aja kalau kamu bikin status terus yang punya akun facebook dengan nama panjang itu ikut komen, jelas penuh cuma sama nama dia aja, iya kan..? tapi disini ada lucunya juga sisgan, terkadang nama akun fb mereka itu kata-kata yang lucu, terkadang juga ada kata yang romantis, hehehe coba aja yuk kita lihat beberapa akun fb yang punya nama panjang di bawah ini.

nih gan nama panjang yang pertama, memang masih kurang panjang sih ya tapi nama ini agak sedikit alay ya hehe gimana menurut kalian?

nah kalo yang ini gimana gan  padahal nama panjangnya ngejelasin kalu buat nama gak usah panjang-panjang tapi dia sendri yang buat nama fb panjang kayak kreta api haha..

kalo nama fb panjang ini emang niat banget gan buat nyempitin beranda

Wah kalo yang ini sedikit religius gan kata-kata dalam nama panjangnya

kalo dia cuma ngejelasin bahwa nama dia fajar tapi di blakangnya ada kata"keren" pd juga ya :)

Alamak kalo ini yang buat akun jelas lagi galau gan, kata-katanya seperti kata romantis galau, tapi buat yang ngebaca nama fb ini pasti langsung ngena nih.

lagi ceramah ini namanya, tapi berlaga ganteng juga.

Ngomongnya sih simple kalo buat nama fb tapi nyatanya panjang juga

hampir sama dengan nama panjang yang di atas tadi ini gan

Gimana sisgan unik dan lucukan nama fb mereka, ya terkadang jika kita berteman dengan salah satu akun fb yang punya nama panjang dan dia ikut komen pasti kita jengkel karena secara gak langsung kita harus baca namanya dulu baru komennya, kalo gak percaya buktikan saja.
Tags :

Related : 10 Nama Fb Unik, Panjang dan Aneh Bikin Gregetan