Ciri & Kode Mantan Pengen Balikan Sama Kamu

Situsiul.com, Putus cinta meamng sangat menyakitkan untuk kita, apa lagi buat kaum wanita yang memang masih sayang banget sama pacarnya, kadang wanita berharap kepada lelakinya agar hubungan mereka kejenjang yang lebih serius yaitu pernikahan, tapi apalah daya saat pacarnya mengatakan putus, dalam hati kita gak ingin berpisah dari dia, tapi mau bagaimana? cinta itu tidak untuk di paksa, jika memang karena terpaksa hubangan tersebut akan sia-sia.

tapi dengan seiringnya waktu berjalan kita bakal bisa ngelupain semua kenangan manis bersamanya, yah walupun sedikit bisa melupakan, tetep aja masih banyak kenangan yang tersimpan, untuk itu khusnya wanita sangat sulit untuk move on dari sang mantan, jadi mereka memilih sendiri dalam kurun waktu yang cukup lama sampai benar-benar bisa membuka hati untuk peria lain.
kata kata pengen balikan sama mantan paling romantis
Pengen balikan sama mantan atau nyari yang baru via: ask.fm/anissyaaah
Saat kita baru putus memang semua kebahagiaan yang pernah di jalani sirna begitu saja, namun dengan seiringnya waktu kita bakal merasakan apa yang kita dulu pernah punya, sekarang telah tiada, dalam diri seorang mantan kadang terbesit kata, mengapa aku putus dengan dia, mengapa sekarang ini hatiku sepi, tidak ada perhatian dan bawelan lagi, aku coba jalani dengan wanita lain tapi tidak seperti dia yang selalu buat aku gembira walupun susah, ceria walaupun tak punya.

nah buat kamu, untuk mengetahui ciri-ciri mantan yang ingin balikan lagi, inilah beberapa kode mantan pacar masih menginginkan cintamu.

Sosial Media, sekarang sudah jaman canggih, buat kepoin seseorang udah gak perlu lewat depan rumahnya terus, cukup intip dinding facebook nya kamu bisa tau segalanya, nah ini salah satu ciri mantan yang mulai kepo dan masih sayang sama kamu.

Mantan pacar masih sering nanyain ke sahabat mu, biasanya seseorang yang belum bisa melupakan mantannya dia bakal cari tau lagi gimana kabar mantanya tersebut, dengan bertanya ke sahabatnya dan kawan sekolahnya. nah kalo kamu denger mantan pacar mu masih sering nanyain kamu, berarti dia masih sayang sama kamu dan itu ciri atau kode kalo mantan pengen balikan.

Sang mantan masih belum memiliki pacar, setelah putus dari kamu, ternyata mantan pacar mu belum punya wanita baru atau bahkan menjalin hubungan dengan wanita selalu singkat, tidak selama saat kalian pacaran, itu juga ciri-ciri mantan mu belum bisa move on dari kamu, karena dia selalu gak ngedapetin sifat atau tingkah laku yang ada di kamu, jadi dia mudah bosan atau bahkan dia selalu membandingkan pasangannya sama kamu.

Itulah hal yang perlu kamu ketahui kalo mantan pengen balikan lagi sama kamu, mungkin dia ngerasa menyesal telah meninggalkanmu, dan dia juga gak ngedapetin apa yang kamu berikan dari wanita lain , so kenalin ciri-ciri mantan yang pengen ngajakin balikan tersebut, biar kamu tau bagaimana kamu harus mensikapinya.
Tags :

Related : Ciri & Kode Mantan Pengen Balikan Sama Kamu