kata kata romantis dalam film Indonesia Yang Bisa Buat kamu BAPER

kata kata romantis dalam film Indonesia Yang Bisa Buat kamu BAPER - Halo buat kamu yang suka nontonin film indonesia pastinya kamu tau dong film malaikat tanpa sayap, ada beberapa kata kata romantis yang bikin kita baper loh, film malaikat tanpa sayap yang di rilis pada tahun 9 febuari 2012 dan di sutradarai oleh Rako prijanto mampu membuat penonton terharu dengan adegan dan kata kata romantis dalam film malaikat tanpa sayap tersebut. kata-kata indah yang terdapat dalam film ini emang selalu buat para penggemar Baper mungkin bisa-bisa sampai netesin air mata.

Ini Biodata Pemeran film Malaikat tanpa sayap
Adipati Dolken sebagai Vino
Maudy Ayunda sebagai Mura
Ikang Fawzi sebagai Papa Mura
Surya Saputra sebagai Amir (Ayah Vino)
Agus Kuncoro sebagai Calo
Kinaryosih sebagai Myra (Ibu Vino)
Geccha Qheagaveta sebagai Wina

kata kata romantis dalam film Indonesia Yang Bisa Buat kamu BAPER

Nah Berikut ini adalah kata kata romantis dalam film malaikat tanpa sayap yang bisa buat kamu baper terus-terusan, atau kata-kata romantis ini bisa jadi motivasi dan kata sindiran buat pacar mu. yuk langsung aja kita liat kata romantis dalam film indonesia yang bikin baper berikut ini.
"Kita hidup dalam sekat-sekat, pengotakan, pelabelan. Dan saat label kita dicabut, kita bukan siapa-siapa lagi." - Vinno
Kata yang di ucapin vino bener-bener nyentuh banget, dia bilang hidup kita itu dalam pengotakan, pelabelan yang bisa kita artikan hidup ini udah di atur oleh SANG Pencipta jadi kita gak bisa berbuat apa-apa kalo PENCIPTA sudah Berkehendak.
"Kamu lebih suka di dunia maya? Berarti kamu membiarkan orang di seluruh dunia tahu tentang kamu lewat status kamu. Tapi didunia nyata cuma sahabat-sahabatmu yang tahu." - Vinno
Intinya dari kata vino mungkin temen di dunia maya gak tau keadaan kamu sebenernya di dunia nyata.
"Hidup hanya milik orang dewasa, kita pura-pura jadi dewasa untuk melewatinya & menjadi anak-anak untuk menghindarinya." - Vinno
Mungkin hidup itu bagaikan petualangan yang kadang kita sok jadi orang dewasa biar kita bis ngelewatinya, kadang jadi anak kecil buat ngindarinya.
"Embun tak perlu warna untuk bisa bikin daun jatuh cinta. Begitupun aku, aku gak ada alasan untuk gak jatuh cinta sama kamu." - Vinno
Cinta itu sebenernya gak perlu alasan, kenapa bisa kita jatuh cinta sama dia, jadi buat kamu yang sering nanyain karena apa kamu bisa jatuh cinta, mulai sekarang buang rasa pertanyaan itu, cinta itu tanpa"KARENA"
"Aku cuma ingin tumbuh jadi laki-laki, yang bisa menyimpan sepinya sendiri seperti Papa." - Vinno
Vino ingin belajar menjadi orang yang bisa hidup sendiri seperti papa nya, tanpa adanya sosok wanita yang ia cintai di sampingnya.
"Kamu tau gak, kalau aura kamu positif terhadap hidup, maka alam akan mendukung. Lah kalau muka kamu suntuk begitu?" - Maura
Hidup itu harus memiliki pemikiran yang positif seperti kata maura dalam film malaikat tanpa sayap, karena kalo pikiran postif semua hal yang akan kita lakuin juga  berjalan ke arah yang positif pula. 
"Buat aku, kematian itu kayak tikungan jalan. Kita gak tahu, apa yang ada di balik tikungan itu." - Maura
 YA, kehidupan seseorang kita gak ada yang tau bisa aja kita udah gak ada di alam ini besok, atau detik ini juga. jadi gunain waktu kita untuk hal-hal yang positif sebelum kita di panggil PENCIPTA.

Kata-kata Romantis dan Motivasi dalam film malaikat tanpa sayap ini memang selalu bikin baper pembaca, semoga dengan adanya kata motivasi dari film film indonesia ini hidup mu jadi lebih positif berguna untuk keluarga dan negara.

Related : kata kata romantis dalam film Indonesia Yang Bisa Buat kamu BAPER